Gaya APA
Samuel Pandhega, Sri Rahayu Hijrah Hati dan Savira Miranti. (2016).
Pengaruh persepsi merek jasa terhadap service quality, value dan lotalitas pelanggan: studi industri low cost Airlines Indonesia (Volume VI, No. 3, Okt 2016).
:
.
Gaya Chicago
Samuel Pandhega, Sri Rahayu Hijrah Hati dan Savira Miranti.
Pengaruh persepsi merek jasa terhadap service quality, value dan lotalitas pelanggan: studi industri low cost Airlines Indonesia.
Volume VI, No. 3, Okt 2016
:
,
2016.
Text.
Gaya MLA
Samuel Pandhega, Sri Rahayu Hijrah Hati dan Savira Miranti.
Pengaruh persepsi merek jasa terhadap service quality, value dan lotalitas pelanggan: studi industri low cost Airlines Indonesia.
Volume VI, No. 3, Okt 2016
:
,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Samuel Pandhega, Sri Rahayu Hijrah Hati dan Savira Miranti.
Pengaruh persepsi merek jasa terhadap service quality, value dan lotalitas pelanggan: studi industri low cost Airlines Indonesia.
Volume VI, No. 3, Okt 2016
:
,
2016.
Print.