Gaya APA
Hendra Lesmana, Djumilah Hadiwidjojo. (2014).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pengguna kawasan industri (volume 12 nomor 1 Maret 2014).
:
.
Gaya Chicago
Hendra Lesmana, Djumilah Hadiwidjojo.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pengguna kawasan industri.
volume 12 nomor 1 Maret 2014
:
,
2014.
Electronic Resource.
Gaya MLA
Hendra Lesmana, Djumilah Hadiwidjojo.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pengguna kawasan industri.
volume 12 nomor 1 Maret 2014
:
,
2014.
Electronic Resource.
Gaya Turabian
Hendra Lesmana, Djumilah Hadiwidjojo.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pengguna kawasan industri.
volume 12 nomor 1 Maret 2014
:
,
2014.
Electronic Resource.