Gaya APA
Hairani, I Wayan Dasna Supriyono Koeshandayanto. (2016).
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan mind Mapping terhadap Keterampilan Proses Sains dan Prestasi Belajar IPA siswa SMP Kelas VII pada pengetahuan awal berbeda (Volume 23, nomor 2, Oktober 2016).
:
.
Gaya Chicago
Hairani, I Wayan Dasna Supriyono Koeshandayanto.
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan mind Mapping terhadap Keterampilan Proses Sains dan Prestasi Belajar IPA siswa SMP Kelas VII pada pengetahuan awal berbeda.
Volume 23, nomor 2, Oktober 2016
:
,
2016.
Electronic Resource.
Gaya MLA
Hairani, I Wayan Dasna Supriyono Koeshandayanto.
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan mind Mapping terhadap Keterampilan Proses Sains dan Prestasi Belajar IPA siswa SMP Kelas VII pada pengetahuan awal berbeda.
Volume 23, nomor 2, Oktober 2016
:
,
2016.
Electronic Resource.
Gaya Turabian
Hairani, I Wayan Dasna Supriyono Koeshandayanto.
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan mind Mapping terhadap Keterampilan Proses Sains dan Prestasi Belajar IPA siswa SMP Kelas VII pada pengetahuan awal berbeda.
Volume 23, nomor 2, Oktober 2016
:
,
2016.
Electronic Resource.